28 Maret, KPRS GMIM Launching Remaja GMIM Pelopor Kamtibmas

0
2545

GMIM.or.id – Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH mengungkap, dirinya siap dampingi Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM dalam Pelatihan Remaja GMIM Pelopor Kamtibmas. Hal ini disampaikan langsung Marpaung saat menerima Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt. Ir.Dwight Moody Rondonuwu, MT di Meeting Room Polda Sulut dalam audiensi KPRS GMIM dengan jajaran dan Kapolda Sulut.

Bersama Pnt. Yerry Makarawung, S.Pd penanggung jawab Bidang P3SDM KPRS GMIM serta ketua KPRW Tenga Pnt. Sony Lintong yang juga selaku Bendahara Panitia Paskah Remaja Sinode, Rondonuwu mengungkap maksud audiensi berkaitan action plan KPRS GMIM, dimana salah satu kegiatan strategis tahun 2016 yang akan segera direalisasikan adalah Pelatihan Remaja GMIM Duta Kamtibmas. “Hal ini mendapatkan apresiasi dan disambut postif oleh Marpaung,” ungkap Rondonuwu, seraya menyebut mengawali pelatihan-pelatihan ini dan dalam semangat Paskah 2016,  KPRS GMIM akan melaunching Program  Remaja GMIM Pelopor Kamtibmas pada Senin (28/03). “Bertepatan dengan Selebrasi & ibadah Paskah Remaja Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Lapangan Lembong Tenga Minahasa Selatan pukul 09.00 WITA, pekan depan,” jelas Ka’Moody sapaan akrabnya di kalangan Remaja dan Pembina Remaja GMIM.

Ditambahkannya, Paskah tahun ini dimaknai oleh KPRS GMIM  dengan semangat bangkitnya kepeloporan remaja GMIM untuk ikut aktif berperan dlm KAMTIBMAS. Diharapkan dengan program ini akan menurunkan dan mengurangi kenakalan remaja yang sudah berada pada tingkat yang memprihatinkan. Sebelumnya, KPRS GMIM juga  bertatap muka dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. “Kami juga mengundang orang nomor satu Sulut ini untuk hadir dalam Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM sekaligus  memberikan sambutan. Selain itu, Gubernur bersama-sama Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. HWB Sumakul, Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH dan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM dipastikan turut dalam pencanangan  Remaja GMIM Pelopor Kamtibmas,” pungkasnya.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Foto: Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu,MT. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here