Berkunjung dan Berdiakonia Ke Panti Asuhan, Jemaat Getsemani Teep

0
1765

gmim.or.id – Perkunjungan ke Panti Asuhan milik GMIM telah menjadi program rutin yang dilaksanakan sepanjang tahun pelayanan berjalan, sebagaimana yang dilaksanakan Komisi Pelayanan Anak Jemaat Getsemani Teep Wilayah Langowan Satu ke Panti Asuhan Wale Ne Oki Tomohon, akhir pekan lalu.

Perkunjungan yang diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ Getsemani Teep Pdt. M. TImban-Lumintang, STh ini, dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan berupa sembako, mie instant, biskuit dan telur.

Ketua KPA Jemaat Getsemani Teep Pnt. Linny Saisab – Wurangian, S.Pd. mengatakan, perkunjungan ini guna  menindaklanjuti program KPA Sinode GMIM, sebagai bentuk kepedulian KPA Jemaat terhadap anak-anak penghuni panti.

Sementara itu Ketua KPA Wilayah Langowan Satu yang juga selaku penanggung jawab Bidang  HODMIKAT KPA Sinode GMIM Pnt. Harry Wakkary GMIM mengatakan,  secara rutin setiap tahunnya setiap jemaat menjadwalkan kunjungan ke panti-panti  asuhan milik GMIM, dimana jadwal perkunjungan diatur oleh KPA Sinode GMIM dan pelaksanaannya oleh jemaat yang sudah dijadwalkan., sebagai bentuk saling mengasihi seperti yang disebutkan dalam  Yohanes 13 : 34 – 35.

Usai ibadah dan penyerahan bantuan, seluruh anak penghuni panti bersama para pengasuh melaksanakan santap kasih bersama anak dan guru sekolah minggu yang hadir pada perkunjungan ini, setelah didoakan Pdt. Harvie Manitik, S.Th. selaku Pendeta Jemaat Getsemani Teep.

(Penulis: Frangki Lontaan. Foto: Dokumentasi KPAJ Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, MTh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here