Berkunjung Ke Panti Asuhan Wale Ne Oki Tomohon

0
3160

Gmim.or.id – Minggu, (16/10) pukul 11.00 wita, Unit Pelaksana Kolom (UPK) Anak dan Guru Sekolah Minggu Kolom 9 Jemaat GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah Wilayah Mapanget Tiga melaksanakan perkunjungan dan pelayanan ibadah di Panti Asuhan Wale Ne Oki Matani Tomohon.

Usai ibadah, rombongan UPK menyerahkan bantuan dan ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh Sekretaris UPK Meilani Abram kepada salah satu pengasuh Panti Asuhan. “Kami membawa kebutuhan sehari-hari anak panti. Selain itu, kami juga memberikan sumbangan uang tunai Rp. 1.000.000. Semoga ini bermanfaat untuk anak-anak di Panti ini,” ujar Meilani Abram.

Sementara itu, Pemimpin Panti Asuhan Wale Ne Oki Tomohon Ny. Lenda Tumbel-Rambitan mengatakan, pihak Panti Asuhan Wale Ne Oki sangat berterima kasih atas kunjungan, ibadah serta bantuan yang sudah diberikan.  “Terima kasih juga kepada orang tua dari anak-anak sekolah minggu yang turut hadir dalam perkunjungan ini,” ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui pada bulan Oktober ini, KPA Wilayah Bitung Lima telah melaksanakan perkunjungan ke Panti Penyantunan Penyandang Cacat Tunarungu Damai Tomohon, Selasa, (11/10) dan pada Jumat, (14/10) pekan lalu KPA Jemaat Viadolorosa Singkil Gunung Potong melaksanakan perkunjungan ke Panti Asuhan DORKAS Tondano. Pada Sabtu, (15/10) KPA Wilayah Pinaesaan melaksanakan perkunjungan ke Panti Penyantunan Penyandang Cacat Tunarungu Damai Tomohon bersama KPA Wilayah Kakaskasen di Panti Asuhan Dorkas Tondano.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here