Bulan Peduli Anak Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Resmi Dibuka

0
2029

GMIM.or.id – Sabtu (25/06) sekitar pukul 15.30 wita, Komisi Pelayanan Anak jemaat Kakaskasen Pniel menggelar program Bulan Peduli Anak yang dibuka dengan ibadah syukur yang dirangkaikan dengan pencanangan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Kakaskasen Pniel  Pdt. Julien Saisab-Rotti, S.Th.  “Hanya didalam nama Allah Bapa, Tuhan Yesus dan Roh Kudus, pencanangan Bulan Peduli Anak di Jemaat Kakaskasen Pniel ini, dibuka dengan resmi,” seru Pdt. Julien saat membuka kegiatan yang dijadwal berakhir pada Minggu (10/07) nanti.

Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan Anak Jemaat Kakaskasen Pniel Pnt. Youla Enda Polii mengatakan, Bulan Peduli Anak ini akan menggelar sejumlah kegiatan dengan melibatkan Kategorial Bapak, Ibu, Pemuda dan Remaja. “Komisi P/KB dan W/KI akan memberikan bantuan berupa seragam sekolah bagi anak-anak. Kemudian bersama Pemuda, kami akan menggelar pemutaran film bertema Nasional dan Religi.  Bersama Kategorial Remaja, kami akan menggelar ibadah peralihan anak sekolah minggu ke remaja, dalam rangkaian ibadah minggu jemaat pada bulan Juli nanti,” ungkap enci Enda, sapaan akrabnya dikalangan anak dan guru sekolah minggu.

Lebih lanjut enci Enda mengatakan,  Bulan Peduli Anak tersebut diadopsi dari program Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS) GMIM. “Jika KPAS menjadwalkan itu disepanjang Juni s/d Desember 2016, khusus Jemaat Kakaskasen Pniel mengambil waktu saat liburan sekolah, yakni (28/06) hingga Minggu (10/07),” pungkas enci Enda yang juga selaku Ketua Komisi Pelayanan Anak Wilayah Kakaskasen.

Hadir pula dalam pencanangan Bulan Peduli Anak tersebut, sejumlah pelayan khusus, Anak Sekolah Minggu, dan Guru Sekolah Minggu Jemaat Kakaskasen Pniel, bersama Anggota Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Harry Pur Wakkari.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here