GMIM Syaloom Kolongan Atas Pacu Penyelesaian Gedung Gereja Bagian Timur

0
1509

gmim.or.id – Pembangunan gereja bagian timur GMIM Syaloom Kolongan terus dipacu, dimana ketika selesai diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan di tengah-tengah jemaat. Hal ini dikatakan Ketua BPMJ Syaloom Kolongan Atas Pdt. Richard Supit, STh melalui Sekretaris panitia pembangunan Pnt. Herry Joseph.

Pnt. Herry Joseph yang juga adalah sekretaris wilayah Sonder mengakui  BPMJ GMIM Syaloom Kolongan Atas serta  seluruh Pelayan Khusus dan jemaat terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pembangunan gedung gereja bagian timur yang nantinya akan dijadikan tempat peribadatan dari jemaat pemekaran.

“Proses pembangunan gedung gereja bagian timur ini  diperhadapkan dengan berbagai pergumulan. Tapi Panitia dibantu oleh BPMJ, Pelsus, dan seluruh Jemaat dari kolom 1-27 terus bahu membahu bekerja bersama-sama untuk menopang pembangunan ini,”tukasnya, seraya berharap  teman-teman panitia harus tetap menjaga sikap dan sifat rendah hati, lemah lembut dan sabar ketika melihat kuasa Tuhan yang belaku dalam proses penyelesaian gedung gereja ini, karena Tuhanlah yang empunya semuanya.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Pnt. Altin Oroh mengucapkan terima kasih kepada para penasehat panitia yang terus memberikan dorongan. Begitu juga Julen Simbawa, Ibu On Markadi Lao Tambuwun, Ibu Deitje Sarundajang Lao Tambuwun, Bpk. John Watie, Bpk. Marthen Tambuwun, Bpk. Alfrits Keintjem, Bpk. Alex Lanes yang terus berjalan bersama demi terselesainya gedung gereja ini.

“Direncanakan, gedung gereja baru yang menelan anggaran sekitar 5 miliar tersebut akan ditahbiskan pada Minggu (5/11) , dan jika tidak ada halangan,  mulai Senin, (01/01/2018)  sudah menjadi tempat ibadah jemaat pemekaran,” ujar dia. (fnl)

(Kiriman dari: Sekretaris BPMW Sonder Pnt. Herry Joseph. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here