HAPSA P/KB GMIM 2017 Gelar 10 Lomba.

0
2669

gmim.or.id – Penetapan jemaat-jemaat yang menjadi lokasi pelaksanaan lomba dalam rangka Hari Persatuan (HAPSA) P/KB GMIM Sinode GMIM tahun 2017 telah tuntas dan disepakati bersama antara panitia pelaksana dan Komisi P/KB Sinode GMIM. Hal ini dikatakan Sekretaris POKJA Kesenian Ir. Dirg Ambro Siwi. “Kami POKJA Kesenian diberi tanggung jawab untuk penetapan lokasi. Selain itu, bersama Komisi P/KB Sinode GMIM pada Kamis (24/02), telah meninjau jemaat-jemaat yang menjadi pelaksana lomba Kesenian dan CCA,” terangnya.

“Pada dasarnya penetapan lokasi tersebut sesuai keputusan diambil oleh Komisi P/KB Sinode GMIM. Sedang kami POKJA Kesenian hanya menjalankan tugas yang diberikan. Terkait peninjauan lokasi, kami bertugas untuk melihat secara langsung bagaimana layout panggung untuk lomba yang direncanakan panitia. Itu sudah termasuk tempat persiapan peserta lomba paduan suara hingga ruang meditasi sebelum naik panggung,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ir. Dirg Ambro Siwi, halaman lomba Cakalele atau pun Masamper harus memenuhi ketentuan yang selama ini diberlakukan dalam lomba kesenian dalam rangka Perayaan HAPSA P/KB Sinode GMIM. “Jemaat-jemaat tersebut layak menjadi pelaksana, kecuali satu Jemaat di Wilayah Tompaso Baru Satu yakni GMIM Eben Haezer Liandok,” pungkasnya.

 (Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here