Jelang SMST, Para Sekdep Rapat Konsep RKT

0
2877

Jelang SMST, Para Sekdep Rapat Konsep RKT

GMIM.or.id – Mendekati pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) Ke-28 di Wilayah Manado Titiwungen pada awal Oktober, para Sekretaris Departemen dan Sekretaris Komisi BIPRA  merampungkan konsep Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2016 di PTIK GMIM pada Minggu (13/9/2015). Sebelumnya konsep telah dibahas melalui beberapa pertemuan awal dengan BPMS dipimpin Ketua Pdt. DR. H.W.B. Sumakul dan Sekretaris Pdt. Hendry Runtuwene, STh, MSi.

Sebagai staf BPMS yang mengkaji program dan kegiatan pada masing-masing bidang, Sekdep dan Sekertaris BIPRA menyusun konsep berdasarkan evaluasi yang merujuk pada Rencana Strategis (Renstra) GMIM 2014-2018. Walaupun tampak serius mengevaluasi dan mempresentasikan konsep, suasana pertemuan tetap berlangsung rileks dan akrab. Apalagi didukung ruang PTIK yang dirancang agar peserta lancar berkomunikasi sambil tetap fokus pada layar presentasi.

Para Sekdep yang hadir, Sekdep Ajaran Pdt. Dan A. Sompe M.Th, Sekdep Pembinaan Pdt. Joly Sondakh MTh, Sekdep Penggembalaan Pdt. Tedy Kansil MTh, Sekdep Kemitraan dan Dialog Pdt. Melky Tamaka STh, Sekdep Misi dan Oikumene Pdt. Ventje Talumepa MTh, Sekdep Sumber Daya Manusia Pdt. Steven Manengkei STh, Sekdep Sumber Daya Alam Drs. Denny Sambow, Sekdep Pekerja GMIM Pdt. Joppy Maleke MTh, Sekdep Pelsus Pdt. Joice Umboh Sondakh MTh, Sekdep Data dan Informasi Pdt. Heski Manus MTh, Sekdep Hukum, HAM dan Sertifikasi Aset Pdt. Ferdinand Waworuntu MTh dan Sekdep Keuangan Andy Tjakra. Untuk sinkronisasi konsep, dikoordinasikan KTU Sekretariat Pdt. Ani Legi STh. (***)

Penulis: Pdt. Heski Manus, Editor: Pdt. Janny Ch. Rende

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here