Jumat, 14 Agustus 2015

0
2296

Ulangan 33:28

Kasih Setia Tuhan

Setiap suku Israel telah menerima berkat yang berbeda-beda dari Musa. Dengan berkat yang berbeda-beda ini Musa mengingatkan umat Israel bahwa kasih setia Tuhan selalu akan menyertai kehidupan mereka, sehingga umat tetap merasakan ketentraman dan hidup dalam kelimpahan. Walaupun umat Israel sering mengecewakan hati Tuhan, tetapi kasih setia Tuhan senantiasa Ia nyatakan bagi kehidupan umat-Nya. Mereka akan diam dengan tentram dan tidak akan ada yang mengganggu mereka. Saat umat akan menempati tanah yang dijanjikan Tuhan mereka akan selalu berkelimpahan, seperti ketika mereka tinggal di Firdaus dan itulah janji Tuhan.

Demikian pula dengan kehidupan sebagai keluarga Kristen, kita selalu merasakan kasih setia Tuhan. Perasaan tentram, tenang dan damai selalu menjadi harapan kita. Janji Tuhan untuk memberkati kehidupan umat-Nya akan kita nikmati, karena kita percaya kasih setia Tuhan selalu ada di setiap perjalanan hidup yang kita lalui. Hiduplah bersama Tuhan. Amin.

Doa: Ya Tuhan Yesus, berkati dan lindungi kami terus sebagai keluarga Kristen, karena kami percaya, kasih setia-Mu selalu menyertai kami, sehingga kami merasakan ketentraman. Dalam nama-Mu kami berdoa. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here