LIMA PEGAWAI KANTOR SINODE PURNA BAKTI

0
2100

GMIM.or.id – Suasana haru mewarnai lantai 3 Kantor Sinode GMIM pada Senin 01 Agustus 2016, saat empat orang pegawai yang mengabdi puluhan tahun harus mengakhiri masa tugasnya. Kecuali Lusye Florence Siwi yang berhalangan, yang hadir adalah Grace Joice Paat, Flora Anna Ngelo, Selvia Jane Reflien Pitoy dan Paulus Alex Sualang. Pengabdian mereka tentu menjadi catatan tersendiri dalam aktifitas kantor sinode yang terbilang sibuk melayani tamu dan jemaat yang datang pada setiap hari kerja.

Dalam khotbahnya, Wakil Sekretaris BPMS Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus Pdt. Richard Mengko MTh menekankan pentingnya selalu mengucap syukur di tengah tugas kerja yang ditunaikan maupun saat menjalani purna tugas. “Kami juga memberi apresiasi kepada pegawai karena sambil mengabdi di kantor, merekapun selalu setia membina anak-cucu mereka sehingga dapat menempuh pendidikan dan membangun keluarga yang sejahtera,” ujar Pdt. Mengko.

Ketua BPMS Pdt. DR. H.W.B. Sumakul berpesan agar pegawai yang pensiun tetap menggunakan waktu sebaik-baiknya dengan bentuk kegiatan yang produktif dan berfaedah bagi diri sendiri, keluarga, gereja dan masyarakat. “Untuk mengisi waktu, boleh juga tetap mengikuti kegiatan informal bersama pegawai yang masih aktif di kantor sinode,” tambah Pdt. Sumakul.

Sebagai cendera mata, Ketua BPMS didampingi BPMS serta Ketua KPKS (Kerukunan Pegawai Kantor Sinode) GMIM, Lamert Mawuntu, memasangkan cincin pada masing-masing pegawai yang purna bakti. (***)

( Penulis : Pdt. Heski Manus, M.Th; Editor : Pdt. Janny Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here