Mantan Ketua P/KB GMIM Dimakamkan, BPMS GMIM Nyatakan Duka Mendalam

1
3346

GMIM.or.id – Almarhum Boy Simon Tangkawarouw semasa hidupnya pernah menjadi Wakil Ketua BPS GMIM Bidang PSDD  dan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM.  Ia meninggal pada usia 68 tahun, 3 bulan  pada Senin, pukul 01.00 WITA di Rumah Sakit Prof. Kandouw Malalayang Manado.  Ibadah persemayaman dipimpin Wakil Sekretaris Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Pdt. Richard Jan Mengko, M.Teol. Dalam khotbah yang diambil dari Mazmur 103:15-19 Pdt. Richard mengatakan: “hidup adalah sesuatu yang terbatas, karena itu hidup punya nilai yang tinggi. Harganya teramat mahal, tidak terbeli. Lebih berharga dari apa pun yang ada di dunia ini”.

Wakil Ketua Bidang Ajaran Pembinaan dan Penggembalaan BPMS GMIM Pdt. Arthur Reinhard Rumengan, MTeol, MPdK dalam sambutannya mewakili BPMS menyatakan duka mendalam atas meninggalnya Drs. Boy Simon Tangkawarouw MSc, mantan Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode dan Wakil Ketua BPS GMIM. “Kami mengucapkan terima kasih bagi kaum keluarga yang telah merelakan almarhum untuk menjadi bagian dalam perjalanan pelayanan GMIM. Kami sangat mengenal dekat almarhum di dalam kebersamaan di periode-periode sebelumnya,” ujar  Pdt. Rumengan dalam Ibadah Persemayaman jenasah Boy Simon Tangkawarow di Kantor Sinode GMIM, Kamis, 11 Desember pukul 14.00 WITA.

Ibadah tersebut diikuti BPMS dan seluruh pegawai Kantor Sinode GMIM. BPMS lainnya yang hadir yakni Sekretaris BPMS Pdt. Hendry C.M. Runtuwene, S.Th, M.Si, Bendahara Sym. Recky Montong, S.Th, Wakil Sekretaris Bidang Data dan Informasi Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th dan Ketua Komisi P/KB Pnt. Ir. Stefanus B.A.N. Liow. (penulis: kwk/fnl  foto: Frangki Noldy Lontaan). Editor : Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th

1 KOMENTAR

  1. pertanyaan: Jika ada Jemaat Gereja GMIM yang meninggal dunia, apakah bisa menggunakan Ruang Gereja / Pastori Gereja sebagai Rumah Duka / Rumah Persemayaman? seperti pada Umat Muslim yang bisa menggunakan Masjid sebagai Rumah Duka / Rumah Persemayaman, terima kasih, Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here