Panitia Lokal/Tim Kerja Segera Dibentuk dan Dilantik

0
833

gmim.or.id – Perayaan HUT Ke-55 masih sekitar 5 bulan lagi. Namun, Komisi P/KB Sinode GMIM meminta panitia pelaksana mempersiapkan segala sesuatu guna dengan baik demi suksesnya ajang tahunan berskala Sinodal itu.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow mengatakan, sebagai lokasi pelaksanaan lomba, jemaat-jemaat yang ada di Tomohon II segera berbenah, termasuk kelengkapan panitia lokal/tim kerja apabila belum dibentuk dan dilantik. “Untuk SK ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum Panitia, mengetahui Komisi P/KB Sinode GMIM dan dilantik oleh Ketua BPMJ di jemaat bersangkutan,”  terang Liow. 

Demikian juga dengan sejumlah jemaat yang ada di Wilayah Tomohon Tiga dan Wilayah Kakaskasen, ia menghimbau untuk menaruh perhatian kelengkapan panitia lokal/tim kerja di jemaat masing-masing. “Sekalipun pusat HUT Ke-55 P/KB Sinode GMIM ini di Wilayah Tomohon Dua, tapi dalam satu kebersamaan sebagai Rayon Tomohon, ada beberapa jemaat diluar Wilayah ini menjadi lokasi pelaksanaan lomba,” pungkas Liow.

Berbeda dari pelaksanaan-pelaksanaan sebelumnya, perayaan HUT Ke-55 P/KB GMIM kali ini dilaksanakan pada akhir Oktober, sehubungan dengan agenda serentak di GMIM yakni pemilihan pelayan khusus (13/10) dan kategorial BIPRA aras Jemaat (15/10) atau  Minggu II Oktober 2017.

(Peliput dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here