Panitia Pelaksana Penjabaran Program dan Perayaan Natal Remaja GMIM Dilantik

0
2255

GMIM.or.id – Hari Minggu (25/09/2016) bertempat di Jemaat GMIM Siloam Lemoh Timur Wilayah Tanawangko Satu, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu, MT atas nama  BPMS GMIM melantik Panitia Penjabaran Program Tahun 2017 KPRS GMIM dan Panitia Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus Remaja dan Pembina Remaja se Sinode GMIM.

Usai  dilantik, KPRS GMIM bersama Panitia  menggelar rapat perdana sekaligus perkenalan panitia yang dipandu  Sekretaris KPRS GMIM Pnt.Iwan Frederik SE bersama Pnt. Marthen Kapoh S.Kep, dimana salah satu keputusan dalam rapat tersebut telah ditetapkan hari pelaksanaan penjabaran program KPRS GMIM dan Perayaan Menyambut Natal Remaja dan Pembina Remaja se-GMIM dilaksanakan pada Sabtu, 17 Desember bertempat di JemaatGMIM Siloam Lemoh.

Ketua KPRS GMIM yang akrab dipanggil kak Moody memotivasi panitia untuk memberikan yang terbaik dalam tugas pelayanan, seraya mengingatkan tentang 7K yakni,   Komunikasi, Kordinasi, Kerjasama, KerjaTuntas, Kekompakan, Kerendahan hati, Kemuliaan hanya bagi Tuhan untuk kiranya diperhatikan oleh Panitia.

Salah satu keputusan dalam rapat tersebut ditetapkan pelaksanaan Penjabaran Program KPRS GMIM dan  Perayaan  menyambut Natal Remaja  dan Pembina Remaja pada Sabtu (17/12/2016)  di gedung GMIM Siloam Lemoh.  Turut  hadir pada rapat perdana tersebut Ketua BPMW Tanawangko 1 Pdt. Christofel Mengko, MTh, Ketua BPMJ Siloam Lemoh Pdt. Jeane Pesik Golioth.STh, Hukum Tua Desa Lemoh Timor dan para Remaja Teladan Sinode GMIM 2016.

Sebelumnya,  Anggota BPMS GMIM unsur Remaja  Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu, MT yang dipercayakan menjadi Khadim Ibadah Minggu Jemaat Siloam Lemoh, dalam khtobahnya mengingatkan dan mengajak jemaat  untuk hidup dalam kekudusan sebagai implementasi dari iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah menebus umatNya dari dosa.  Hidup dalam kekudusan adalah bentuk konkrit ketaatan dan kasih kita kepada Tuhan Allah yang kudus.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Foto: Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu, MT. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, MTh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here