Panitia Pesparawi Anak GMIM Dilantik

0
1493

gmim.or.id – Minggu (5/3) di Jemaat GMIM BETLEHEM Lansot Tareran Wilayah Tareran Satu, dalam rangkaian Ibadah Minggu Sengsara I, turut dilaksanakan pelantikan Panitia Pelaksana Pesparawi Anak GMIM tahun 2017.

Anggota KPA Sinode GMIM Pnt. Ferdinand Kawetik selaku penanggung jawab Bidang Minat dan Bakat mengatakan, dengan dilantiknya panitia pelaksana ini, Jemaat dan Wilayah diharapkan segera melaksanakan berbagai persiapan untuk menjadi peserta dan suksesnya Pesparawi Anak GMIM tahun 2017 tersebut. “Untuk Pesparawi Anak GMIM di Wilayah Tareran Satu ini, tentunya KPA Sinode GMIM bersama Kelompok Kerja (pokja) bersama panitia pelaksana berupaya mensukseskan acara ini, termasuk kesiapan para pelayan anak dan anak sekolah minggu yang akan ikut lomba,” terang Kawetik.

Ia mengingatkan, hal penting yang perlu diperhatikan ialah Kredensi yang menjadi salah satu ketentuan yang harus dipenuhi peserta lomba. “Perlu kami ingatkan adalah Kredensi. Kejujuran jemaat yang menjadi peserta dalam mengisi data yang benar dalam Kredensi tersebut, menjadi tanggung jawab kepada Tuhan. Jangan hanya karena mau mengejar target juara, melakukan cara yang tidak berkenan, yang pada akhirnya memperkeruh suasana pesta iman anak sekolah minggu ini,” tegasnya.

Diketahui, usai ibadah dan pelantikan, Panitia Pelaksana yang diketuai Wakil Bupati Minahasa Pnt. Franky Donny Wongkar, SH, bersama jajaran KPA Sinode GMIM menggelar Rapat perdana.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Dok: KPAS GMIM. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here