Penerapan Pola Baku Dalam Program Pemuda GMIM

0
3835

GMIM.or.id – Pelantikan panitia pelaksana Penjabaran Program Pemuda Sinode GMIM menjadi  awal seluruh pelaksanaan program kerja/pelayanan Komisi Pemuda GMIM di tahun 2015 ini. Pelantikan yang digelar pada 11 Januari 2015 ini merupakan persiapan  Penjabaran Program dan Anggaran Pemuda GMIM Tahun 2015.  Ada pun gelaran Penjabaran Program tersebut akan dilaksanakan pada tanggal  7 Februari 2015 nanti  di jemaat Exodus Kumelembuai.

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt. Toar Ulfers Yobelson Pangkey, ST,MT mengatakan: “Di akhir Januari, Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM akan menggelar Lokakarya Penyusunan Petunjuk Pelaksanaan  (juklak) untuk beberapa kegiatan sinodal mulai dari kegiatan Paskah, Pesta Seni Pemuda Gereja hingga Perkemahan Karya Pemuda. Dalam lokakarya tersebut akan dirancang sedemikian rupa mulai dari aturan-aturan sampai teknik pelaksanaan agar kedepan aturan-aturan ini yang akan diterapkan sehingga progres/persiapan oleh jemaat atau panitia pelaksana, pada setiap tahunnya sudah memiliki pola baku dan akan berlaku secara berkelanjutan pada kegiatan yang sama.

Selain itu, Pnt. Pangkey berharap  untuk pelayanan pemuda ke depan  rekan-rekan  Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM serta pemuda di aras wilayah dan jemaat tetap semangat dalam melayani. Di tahun baru, memiliki semangat baru, motivasi baru dalam melaksanakan tugas ke arah yang semakin baik. Membawa perubahan dalam kehidupan sebagai pemuda sehingga itu bisa berdampak bagi keluarga, bagi jemaat dan masyarakat sehingga pemuda GMIM itu dicontohi dan diteladani dalam hal-hal berbuat baik, berbuat jujur dan berbuat benar.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan) (Editor:Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here