P/KB GMIM Jemaat Bukit Moria Tou’ure Bakal Terima Penghargaan

0
1111

GMIM.or.id – Kelompok Paduan Suara Pria/Kaum Bapa (P/KB) Bukit Moria Touure, Wilayah Tumompaso Dua pecahkan rekor dengan menghadirkan peserta terbanyak dalam lomba Paduan Suara HUT Ke-54 P/KB Sinode GMIM untuk kategori Big Choir.

Terkait hal tersebut, Sekretaris Umum Panitia Pnt. DR. Feibert Raco, SPd, MSi mengatakan, sebagai bentuk apresiasi pihak panitia akan menyerahkan piala khusus kepada kelompok Paduan Suara P/KB GMIM Jemaat Bukit Moria Tou’ure ini.  “Panitia menyiapkan piala khusus untuk mereka, sebagai bentuk apresiasi dari kami selaku penyelenggara HUT Ke-54 P/KB GMIM. Jika tidak ada perubahan, penyerahan piala khusus kepada  kelompok Paduan Suara P/KB GMIM Jemaat Bukit Moria Tou’ure Wilayah Tumompaso Dua ini pada Ibadah Penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang yang akan digelar pada Minggu, (23/10) di Jemaat Baitel Ranoiapo Wilayah Amurang Satu,” terang Raco.

Hal yang sama akan dilakukan oleh Komisi P/KB Sinode GMIM, yang diungkap Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt. Stefanus BAN Liow dan Pnt. Herwyn Malonda, SH, MPd. “Peserta yang mencapai 236 orang dalam satu Kelompok Paduan Suara merupakan hal yang luar biasa. Perlu diapresiasi dan diberikan penghargaan. Seperti apa bentuk penghargaan itu, kami akan bahas segera,. Yang pasti akan diberikan piagam penghargaan terlebih dahulu,” ungkap Pnt. Stefa.

“Ini perlu jadi acuan bagi peserta yang lain,  236 peserta yang direkrut dari  15 kolom adalah suatu hal yang perlu diapresiasi. Bukan sumbangan yang terkumpul dari aksi 5 menit, tapi antusias mereka merangkul ratusan peserta dibawah koordinasi Komisi P/KB Jemaat yang perlu kita contohi, secara khusus jemaat-jemaat GMIM yang tergolong besar, jika dilihat dari jumlah wilayah kolom pelayanan di jemaat terkait,” timpal Malonda.

Diketahui, tampil pada hari kedua pelaksanaan yakni Sabtu, (15/10) di Jemaat Setia Kudus Pondang, Kelompok Paduan Suara P/KB GMIM Jemaat Bukit Moria Tou’ure Wilayah Tumompaso Dua ini naik panggung dengan peserta yang mencapai 236 orang, dan menghasilkan sumbangan yang mencapai angka 21 juta 578.000 rupiah. Plus supporter yang mencapai ratusan orang.

 (Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan.  Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, MTh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here