Pola Baku Pemilihan Remaja Teladan GMIM Jadi Agenda Paling Disoroti Peserta Konsultasi

0
2416

GMIM.or.id – Dari sekian banyak agenda yang dievaluasi dalam Konsultasi Tahunan Remaja GMIM, program Pemilihan Remaja Teladan GMIM menjadi yang paling disoroti sehingga banyak menyita waktu karena harus membahas pola baku dan sistem penilaian Retel secara detail. Hal ini diungkapkan Ketua KPRS GMIM Pnt. Ir. Moody Rondonuwu, MT kepada Sion fm.

Ia mengatakan, pembahasan hal terkait pilretel ini tuntas pada jam 6.45 pagi, menandakan peserta konsultasi memiliki perhatian terhadap program tahunan ini, sekaligus memberikan masukan serta pandangan untuk lebih mantapnya pelaksanaan di tahun-tahun mendatang.

Selain itu, menurut Rondonuwu, dalam konsultasi ini, peserta merekomendasikan antara lain untuk  menyelamatkan generasi muda termasuk Para remaja gereja dan bangsa dari bahaya Narkoba. Sambil meminta supaya pihak pemrintah secara tegas mnghukum para pengedar tanpa pilih kasih, menolak kebijakan full day school dan menolak LGBT.

Diketahui, dalam Konsultasi Remaja Sinode GMIM 2016 ini digelar di Jemaat GMIM Musafir Tempang Wilayah Langowan Dua turut dilaksanakan launching batik Remaja GMIM, sesudah ibadah buka yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. HWB Sumakul.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Foto: Dokumentasi KPRS. Editor: Pdt. Janny  Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here