PPA Kurnia Sapa dan KPA Jemaat Tiberias Sapa Gelar Ibadah KKR Anak Sekolah Minggu

0
2450

Gmim.or.id – Sejak Jumat  (14/10) hingga Sabtu (15/10) akhir pekan lalu, anak-anak Pusat Pengembangan Anak (PPA) ID 283 Kurnia Sapa bersama anak sekolah minggu GMIM Tiberias Sapa Wilayah Tengah menghadiri KKR/KPI Anak yang dilayani Tim Penginjilan Anak KPA Sinode GMIM.

Mengawali kegiatan ini, Asisten Bendahara KPA Sinode GMIM Pnt. Michael Oktavian Mait, SKom lewat sambutannya mengingatkan, betapa pentingnya mengenal Yesus Kristus kepada anak-anak, dimana salah satunya lewat penginjilan pribadi dengan menggunakan Buku Tanpa Kata (BTK).

Sementara itu, Ketua BPMJ Tiberias Sapa Pdt. Ronald Pontoh MTeol mengatakan, KKR/KPI Anak yang diprakarsai pengurus PPA ID 283 Kurnia Sapa ini merupakan bagian dari pembinaan dan pertumbuhan iman anak-anak yang ada di PPA termasuk anak sekolah minggu Jemaat Tiberias Sapa.

Koordinator PPA PPA ID 283 Kurnia Sapa Hendry Mandey memaparkan, pada hari pertama dengan materi Surga dan Dosa (halaman kuning dan hitam) dihadiri sekitar 129 anak.  Pada hari kedua bertempat di SD Negeri Sapa, dengan materi pengorbanan Yesus dan pengampunan dosa (halaman merah dan putih) dihadiri dihadiri 102 anak dan 19 anak dari golongan non Kristen, yang kemudian dilanjutkan dengan pelayanan di Gereja GMIM Tiberias, dimana seluruh anak-anak menerima materi pertumbuhan rohani (halaman hijau).

Seluruh rangkaian KKR/KPI Anak tersebut diakhiri dengan ibadah pengutusan yang dipimpin Pdt. Vonny Mangare, STh, usai penyampaian ucapan terima kasih dari Ketua KPA Wilayah Tenga Pnt. Fanny Ottay.

Tampak hadir pada KKR/KPI Anak ini, Sekretaris Pokja Penginjilan Anak KPAS GMIM Jenny Karouw Sualang bersama Ventje Karouw, Pdt. Fengky Rotti, STh, David Rorimpandey, Sartje Mendur, dan Renny Sual yang tergabung dalam Team Sesawi KPA Sinode GMIM.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Foto: Dokumentasi KPAS GMIM. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here