Rancang Program 2015

0
3235

SEKRETARIS DEPARTEMEN DAN KOMPELKA BIPRA RANCANG PROGRAM 2015


Bagian dari tugas dan tanggungjawab para Sekretaris Departemen untuk mengevaluasi, mengkaji dan membuat rancangan program Tahun 2015, dilaksanakan rapat kerja yang dilaksanakan di Mokupa Resort pada Selasa-Rabu (2-3 September 2014). Rapat yang dipandu oleh Sekretaris BPMS GMIM, Pdt. Hendry Ch. Runtuwene S.Th, M.Si, melakukan evaluasi pelayanan Tahun 2014 sampai Bulan September. Diawali pengantar kerja oleh Pdt. Runtuwene, para Sekdep diarahkan untuk memahami rancangan program yang searah dengan Renstra GMIM 2014-2018. Selain Sekdep, hadir para Sekretaris Komisi Pelayanan BIPRA aras sinode, antaranya Sekretaris Kompelka Remaja, Pnt. Iwan Frederik SE dan Sekretaris Komisi Pelayanan Anak Pnt. Marcel Meruntu M.Teol. 

Sesudah di Mokupa, rapat dilaksanakan secara bertahap di ruang sekretariat kantor Sinode pada Rabu (10/9) yang dipimpin oleh Plt. Sekretaris BPMS Pdt. Richard Mengko, M.Th dan dilanjutkan pada Jumat (11/9) bersama dengan BPMS yang dipimpin Ketua BPMS, Pdt. DR. H.W.B. Sumakul bertempat di ruang rapat BPMS. Pdt. Sumakul berharap agar program kerja yang dibuat dapat mencerminkan usaha gereja dalam memberi jawab di tengah berbagai pergumulan dewasa ini. Tentunya rancangan program akan dibahas dan diputuskan dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST)  yang akan berlangsung di Wilayah Kawangkoan 1.

Dalam kesempatan pemaparan di ruang rapat BPMS, secara bergantian para Sekdep menyampaikan rancangan program yang tertuang dalam Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2015. Tanggapan dan pendapat yang muncul dari BPMS dan Sekedep lainnya makin memboboti program kerja di tahun depan. Selain RKT, juga dibuat Pengukuran Kinerja Kegiatan (PKK) dan Pengukuran Pencapaian Sasaran (PPS) Tahun 2014.

BPMS yang hadir pada rapat pembahasan RKT, Wakil Ketua Bidang APP Pdt. (Cand) DR. Arthur Rumengan, M.Th Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama Pdt. DR. Hein Arina, Wakil Ketua Bidang Sumber Daya Pdt. Petra Rembang M.Th, Bendahara Sym. Recky J. Montong, S.Th, Wakil Sekretaris Bidang Data dan Informasi Pdt. Janny Ch. Rende M.Th, Wakil bendahara Sym. Dra. Adriana Dondokambey M.Si , Ketua Komisi P/KB Pnt. Ir. Stefanus B.A.N. Liow,  Ketua Komisi Pelayanan Remaja Pnt. Ir. Dwight M. Rondonuwu MT, Ketua Komisi Pelayanan Anak Pnt. Edwin L. Tulungen SE,MM.

Penulis: Pdt. Heski L. Manus
Editor: Pdt. Janny Ch. Rende

{oziogallery 262}

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here