Ratusan Remaja GMIM Hadiri KKR Paskah Polda Sulut

0
1922

GMIM.or.id – Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM bersyukur karena boleh menghadiri KKR dalam rangka memperigati Paskah yang digelar Polda Sulut pada hari Kamis, (14/4) sore di Halaman Mapolda Sulut  Ranotana Manado.  Demikian diungkap Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu, MT usai pelaksanaan KKR ini.

Ia mengatakan, kehadiran KPRS GMIM bersama ratusan Remaja GMIM berasal dari Kota Manado, Kabupaten Minut, Minahasa dan Tomohon adalah bagian dari kemitraan KPRS GMIM dan Polda Sulut yang telah terjalin selama ini.  Rondonuwu yang didampingi juga sejumlah Remaja Teladan ini  mengungkap, kehadiran Remaja GMIM bersama para Pembina Remaja diapresiasi jajaran Polda Sulut . Sebab, sebelum acara dimulai, rombongan Remaja GMIM telah berada ditempat ibadah sekitar satu jam sebelum pelaksanaan.

Wakil Ketua Panitia AKBP Pnt. John Rori yang  menyambut kedatangan rombongan  ini mengatakan,  disiplin waktu yang diperlihatkan Remaja dan Pembina Remaja patut dicontoh kalangan masyarakat dan jemaat dalam mempersiapkan diri untuk beribadah.

Hadir bersama Rondonuwu dalam KKR tersebut, Wakil ketua Pnt. Meksy Sahensolar, Sekretaris Pnt. Iwan Frederik, Anggota Pnt. Aldrien Lombogia, Pnt. Ginno Languju sertaKoordinator Rayon Minut Pnt. Yanni Papia, Rayon 2 Manado Pnt.  Frederik Tangkau serta Rayon 1 Manado Pnt. Johanes Ratelangan.

Ibadah KKR yang menghadirkan pmbicara Pdt. DR. Jacob Nahuway ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut, mantan Gubernur Sulut SHS, tokoh-tokoh agama/rohaniawan  dan tokoh masyarakat lainnya.

Sebelumnya  bertempat di lantai 2 Mapolda Sulut, Rondonuwu diundang Kapolda untuk jamuan kasih bersama sejumlah undangan/pejabat lainnya. Dan dalam kesempata lain, jajaran KPRS GMIM bersama para Remaja Teladan menyempatkan diri untuk foto bersama Kompol. Tonny Salawati.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Foto:Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu, MT. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here