Rayakan HUT Ke-145, Jemaat Eben Haezar Malompar Gelar Ibadah Syukur

0
1308

GMIM.or.id – Jemaat patut bersyukur,  karena banyak berkat yang Tuhan karuniakan bagi. Secara khusus, ketika diperkenankan Tuhan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-145 berdirinya jemaat. Demikian diungkapkan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow dalam khotbahnya saat menjadi khadim di Jemaat Eben Haezar Molompar, Minggu 17 September pukul 10.00 wita.

Berdasar firman Tuhan dalam Matius 5:1-12, Pnt. Stefa mengatakan, berkat-berkat itu bukan hanya harta kekayaan. Tetapi kekuatan, kesehatan dan persekutuan yang senantiasa tercipta adalah berkat yang selalu diberikan Tuhan. Pnt. Stefa juga mengingatkan, sebagai orang percaya, jemaat harus tampil beda dengan dunia. Harus menjadi pusat perhatian dan keteladanan, bahkan menjadi sumber yang benar bagi dunia. 

Sementara itu, mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Camat Tombatu Timur Yan Wawointana, SE dalam sambutannya mengingatkan, agar jemaat Eben Heazar Molompar menjauhkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tidak menjadi berkat bagi orang lain. 

Dalam rangkaian ibadah ini, turut dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang digelara dalam rangka menyambut HUT Ke-145 Jemaat Eben Haezar Molompar.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here