RHK Jumat, 09 Mei 2014

0
1112

BERCERITALAH YANG BAIK

Matius 28:15

Perundingan  memang  berhasil  dan  sesuai  dengan tujuannya. Kalau ada yang tidak percaya kebangkitan Yesus, maka  dusta  Mahkamah  Agama  dapat  menjadi  alasannya karena itu yang terus berlanjut.

Cerita apakah yang akan kita wariskan kepada anak cucu kita? Cerita dusta atau kebenaran? Sebagai orang tua marilah kita menanamkan kebaikan yang dapat menjadi kebanggaan anak  cucu  kita  di  kemudian  hari.  Sedikit  cela  atau  aib  akan menjadi  cerita  yang  dapat  diturunkan  dari  masa  ke  masa.

Mari kita menggoreskan kenangan hidup beriman yang teguh agar  melalui  teladan  kita  anak-anak  kita  nanti  boleh meneladani  pengalaman  iman  ini  dan  menjadi  orang  yang setia kepada Tuhan Yesus yang telah bangkit.

Biarlah  cerita  tentang  Kristus  yang  bangkit  akan  tetap dilanjutkan  dalam  pengajaran  keluarga  kita,  bahkan  umat percaya sepanjang masa. Amin.

Doa Ya, Tuhan biarlah kami menjadi saksi kebangkitan yang benar, bahwa hanya Engkaulah yang telah menang atas kuasa dosa dan maut. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here