RHK Jumat, 12 Februari 2016

0
1643

Kebangkitan Sebagai Bukti

Kisah Para Rasul 17:31-32

            Menjadi orang Kristen identik dengan hidup yang penuh dengan tantangan iman. Salah satunya adalah adanya penolakan dari orang-orang tertentu dengan menyatakan bahwa orang Kristen adalah pembohong dan patut dimusuhi karena percaya pada kebangkitan Yesus dan menjadikan-Nya Tuhan.

            Rasul Paulus dalam bagian Alkitab ini dengan tegas mengatakan bahwa kebangkitan Yesus benar-benar terjadi bahkan dinyatakan sebagai bukti oleh Allah kepada semua orang dan Yesus akan menghakimi dunia sesuai waktu yang ditetapkan-Nya.

            Sebagai keluarga Kristen kebangkitan Yesus adalah bukti janji keselamatan yang diberikan Allah oleh sebab itu jangan kita ragu dan takut sekalipun banyak orang tidak setuju, menolak dan memusuhi kita. Iman kepada Yesus tak boleh diganti oleh apapun dan siapapun, yang patut kita lakukan sekarang adalah percaya pada Yesus dan melakukan kehendak-Nya. Amin.

Doa: Bapa di sorga, terima kasih untuk karya selamat yang telah Engkau nyatakan melalui kebangkitan Yesus Kristus. Tambah-tambahkanlah iman kami dan mampukan kami untuk melakukan kehendak-Mu. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here