RHK Jumat, 27 Maret 2015

0
2127

Keselamatan Di Dalam Tuhan

2 Korintus 1:10

             Ungkapan Ia telah dan akan menyelamatkan kami dari kematian yang begitu ngeri, telah menjadi kata-kata yang menginspirasi hidup dan pelayanan rasul Paulus, sehingga dia menaruh pengharapan yang besar bahwa keselamatan ada di dalam Tuhan.

            Pengharapan akan keselamatan di dalam Tuhan, menjadi kekuatan iman serta motivasi Injili bagi Paulus untuk terus ada dalam pelayanan, walaupun dia sangat menderita dan mengalami ancaman kematian. Penderitaan atau kesusahan yang kita alami; dalam keluarga dengan anak yang sulit diatur, dalam jemaat dengan program-program yang sulit berkembang, dalam masyarakat dengan adanya ketidak adilan, kemiskinan, radikalisme dan kerusakan lingkungan, dapat membuat kita putus asa, hilang harapan dan rasa ingin mati. Di dalam Tuhan Yesus Kristus, kita memiliki pengharapan akan kemenangan dari penderitaan, sebab di dalam Tuhan Yesus, kita bukan ada dalam kematian atau kehilangan harapan. Yang ada ialah keselamatan di dalam Tuhan Yesus. Dalam keselamatan-Nya kita meraih sukses, sebagai anak-anak Tuhan, dengan demikian sebagai keluarga Kristen kita tidak mengenal kata putus asa, karena kita memiliki Kristus yang selalu siap sedia menyelamatkan kita. Amin.

Doa: Tuhan, terima kasih atas keselamatan serta pengharapan yang Engkau taruh di hati kami. Tuntun kami untuk berkarya serta mengusahakan kehidupan kami seturut kehendak-Mu. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here