RHK Jumat, 29 September 2017

0
1574

Pelayanan Sepenuh Hati

Kolose 4:17

Sebagai pelayan atau jemaat yang sedang dalam pergumulan, kita akan merasa terhibur dan bersemangat lagi apabila ada yang menyapa dan menasihati. Karena teman/ kawan dalam pelayanan atau berjemaat merasakan sebagai saudara senasib dan sepenanggungan melalui perhatian dan kepedulian kita satu dengan yang lain.

Rasul Paulus mempraktekan itu sebagai teladan yang ia terima dari Yesus Kristus, ketika Ia rela meninggalkan kemuliaan-Nya datang menjumpai manusia.

Sudahkah kita berperilaku saling menyapa dan menasehati? Tidak ada kata terlambat untuk mempraktekannya. Sebab menyapa dan menasehati dengan Kasih Yesus yang tulus, pasti menguatkan setiap orang yang menerimanya. Jika semua pelayan dan jemaat serta keluarga kita saling menyapa dan menasehati, maka setiap orang dapat melakukan pekerjaan dan pelayanan yang diberikan Tuhan, dengan sepenuh hati. Amin.

Doa:  Ya Tuhan terima kasih sebab Engkau telah datang dan menjumpai kami, sehingga kami dapat saling menyapa dan menasehati satu dengan yang lain dengan kasih Yesus Kristus. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here