RHK Jumat, 5 Agustus 2016

0
2066

Tuhan Semesta Alam, Nama-Nya Besar

2 Sam 7:26-27

Bacaan Firman Tuhan hari ini memperlihatkan kepada kita bagaimana hubungan Daud dengan Tuhan Allah yang begitu dekat. Hal ini juga yang ditulis dalam Mzm 91:14-16 “hati manusia yang melekat kepada Tuhan, apabila ia berseru Tuhan akan menjawab bahkan memberi umur panjang”. Dengan demikian Daud mempunyai keyakinan Tuhan Allah semesta alam, Ia-lah yang memberkati, mengokohkan keluarg-anya untuk selamanya. Oleh sebab itu doa syukur ini dipan-jatkan Daud kepada Allah semesta alam, karena segala sesuatu berasal dari pada-Nya

          Kita juga tentunya berharap bahwa sebagai keluarga Kristen kita tetap menyakini bahwa Tuhan adalah Allah semesta alam, nama-Nya begitu besar dan ajaib. Ia yang sudah menyatakan diri-Nya melalui Yesus Kristus akan tetap me-nyertai kehidupan keluarga kita…. (menyebut nama keluarga masing-masing). Dia akan terus memberkati kita dan ini akan menjadi kesaksian bagi banyak orang, bahwa Tuhan itu baik dalam kehidupan keluarga kita. Jadilah keluarga yang terus menyak-sikan Injil dalam perkataan dan perbuatan demi hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan. Amin.

Doa : Kami bersyukur untuk hari yang Engkau berikan Tuhan. Mampukan kami untuk tetap memberitakan dengan perkataan dan perbuatan bahwa Engkau adalah Allah semesta alam. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here