RHK Kamis, 11 Agustus 2016

0
1910

Keajaiban dan Kedahsyatan Allah

Yesaya 35:6-7 

            Dalam bagian Alkitab ini, kita mendapati bagaimana kea-jaiban dan kedahsyatan tindakan Allah membuat umat bersu-kacita mengalami pembaharuan janji Allah yang membawa perubahan luar biasa dalam kehidupan umat.

            Pembaharuan janji Allah adalah gambaran masa depan yang membuat umat tidak lagi menderita, melainkan akan menerima anugerah keselamatan kekal, yang di dalamnya ada kesembuhan, pemulihan hubungan dan pembaharuan ling-kungan hidup.

            Sebagai keluarga, kita terajak untuk meresponi kesela-matan dari Allah dengan hidup dalam pembaharuan, seperti tidak menjadi lumpuh melihat kebenaran, kejujuran dan kea-dilan diporak-porandakan. Tidak menjadi bisu terhadap perilaku tidak adil, memutar balikkan kebenaran dan segala bentuk ketidak jujuran. Tetapi mari kita menghadirkan kesejukan di tiap kegersangan kasih sayang, dengan mengubah airmata kesu-sahan menjadi mata air kehidupan, dimana pengharapan kita selalu tumbuh dan berkembang serta berpusat pada Tuhan Yesus, Sumber Air Hidup yang kekal. Tuhan dipuji dan dimuliakan. Amin.

Doa: Bapa di sorga, dalam tangan-Mu hidup kami diberkati dan diselamatkan. Jadikan kami alat pembawa damai di keluarga kami, jemaat dan masyarakat. Kiranya melalui kami, banyak orang dapat berjumpa dengan kebaikan dan kasih sayang Tuhan yang dahsyat dan ajaib. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here