RHK Kamis, 21 Desember 2017

0
996

Kuasa Allah Dinyatakan

Lukas 1:34-35

Sebagai manusia yang berdosa dan penuh dengan kelemahan terkadang tidak dapat melihat dan menyelami perbuatan besar Tuhan bagi dunia ini. Karena itu, setiap orang percaya harus lebih berusaha menjalin hubungan yang intim dengan Tuhan, sehingga dengan jelas kita dapat melihat dengan mata iman segala perbuatan Tuhan yang luar biasa dan ajaib. Dalam bagian Alkitab ini, Maria tahu persis tentang proses kelahiran seorang anak. Karena itu ia mempertanyakan, bagaimana mungkin hal itu ter-jadi pada hal ia belum bersuami. Melalui dialog yang sangat terbuka antara Maria dan malaikat Gabirel, maka Maria menda-patkan pemaparan yang jelas tentang pekerjaan Tuhan Allah di dalam Roh Kudus-Nya. Semua yang akan terjadi dalam kehi-dupan Maria, mulai dari bagaimana Roh Kudus akan turun dan kuasa Allah yang Mahatinggi akan menaungi Maria, semuanya adalah agar kuasa Tuhan dinyatakan di tengah-tengah dunia ini.

Firman Tuhan saat ini menjelaskan kepada kita bahwa ketika kuasa Tuhan Allah dinyatakan maka semuanya pasti akan terjadi. Marilah kita terus menyakini bahwa Tuhan itu punya kuasa yang besar dan kuasa-Nya itu dipakai-Nya untuk menjaga dan memelihara kehidupan kita.  Amin.

Doa: Terima kasih ya Tuhan atas kebaikan-Mu bagi kami semua. Engkau dalam kuasa-Mu yang besar terus menyertai kami dalam menjalani kehidupan, kerja dan usaha demi kesejahteraan hidup kami. Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here