RHK Kamis, 21 Januari 2016

0
1708

Kaya Dalam Pelayanan Kasih

2 Korintus 8:7

Iman, perkataan, pengetahuan, kesungguhan untuk mem-bantu dan kasih yang tulus merupakan kekayaan karunia yang telah diberikan Tuhan kepada jemaat. Karena itu maka orang yang melakukan pekerjaan kasih itu pasti tidak akan kekurangan. Tuhan sudah menyediakan segala sesuatu yang kita butuhkan (bdk. 2 Kor.9:8).

Orang–orang yang telah memberi dengan sukarela dan tulus hati untuk suatu karya iman melalui pelayanan kepada kaum yang miskin dan tidak berdaya sesungguhnya telah menghasilkan kekayaan yang tiada bernilai harganya.

Ajakan firman Tuhan ini supaya kita memanfaatkan segala kasih karunia yang dianugerahkan Allah secara berlimpah dalam kehidupan kita. Setiap orang diberi kasih karunia yang berbeda-beda untuk saling memperkaya dalam pelayanan kasih. Dengan demikian semakin banyak keluarga Kristen yang peduli dan mau membantu/menolong orang-orang miskin dan menderita akan semakin memperluas pelayanan kasih di tengah-tengah dunia ini. Amin. 

Doa:    Ya Tuhan, mampukan kami menjadi alat pelayanan kasihMu di tengah-tengah dunia ini. Dan ajarlah kami untuk selalu yakin bahwa Tuhan akan menyediakan segala kebutuhan kami. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here