RHK Kamis, 21 Juni 2018

0
1567

Orang Percaya Tidak akan Dipermalukan

Roma 10:11

Rasa malu perlu dimiliki oleh seseorang dalam kaitan dengan sebuah tanggung jawab, apabila ia mengabaikannya. Seperti ada di bebe-rapa kantor yang membudayakan rasa malu di antaranya malu kalau terlambat; malu kalau tidak seragam; malu kalau pulang sebelum waktunya; malu kalau korupsi.

Ada banyak hal yang bisa membuat orang malu. Tetapi orang yang melakukan apa yang baik, benar dan tepat apalagi menyangkut pengakuan dan pemberitaan tentang Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat maka ia tidak perlu merasa malu melainkan ia harus berani dengan yakin bahwa ia tidak akan pernah dipermalukan, karena Tuhan akan melindungi dan memberkatinya.

Tuhan menjamin bahwa kita yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus tidak akan dipermalukan. Ini harus menjadi kekuatan iman bagi keluarga kita untuk hidup mengandalkan Tuhan dalam segala hal baik dalam tanggung jawab di rumah, di sekolah, tempat kerja, dalam persekutuan jemaat, dalam berorganisasi dan dimanapun kita berada. Amin.

Doa: Ya Tuhan, berilah keluarga kami kekuatan untuk meng-andalkanMu dalam segenap aspek hidup ini. Janganlah biarkan kami Tuhan, karena kami percaya kepadaMu, bahwa kami tidak akan pernah dipermalukan. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin.

Program Baca Alkitab Setahun21 Juni Mazmur 86-90

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here