RHK Kamis, 6 Agustus 2015

0
2221

Menjemput, Mengumpulkan dan

Membawa Keluarga kepada Tuhan

Yehezkiel 37:20-21

Menjemput dalam arti saling menyapa, mengumpulkan dalam arti bersekutu dan membawa dalam arti terjadi pertemuan dengan Tuhan di rumah yang disiapkan Tuhan. Betapa indah persekutuan bersama Tuhan di rumah Tuhan. Setiap anggota keluarga Kristen pasti sangat mendambakan terciptanya persekutuan yang beribadah kepada Tuhan. Tetapi hal ini sering sulit terjadi karena berbagai alasan. Karena kesibukan dan tuntutan kerja; suami, isteri dan anak dan anggota keluarga yang lain kadang sulit mendapat waktu yang pas untuk datang beribadah kepada Tuhan apalagi kalau sedang terjadi pertengkaran antar anggota keluarga, jangankan ibadah, saling menyapa dan makan bersama pun sering diabaikan.

Belajar dari bagian Alkitab ini, sebagai keluarga Kristen, kita dipanggil untuk menyediakan waktu khusus untuk beribadah bersama. Sehingga dalam keluarga akan tercipta kehangatan kasih, pengampunan, saling berbagi, dan terlebih memuji dan memuliakan nama Tuhan. Semoga kita semua saling menjemput, mengumpulkan dan membawa keluarga kita kepada Tuhan, baik dalam ibadah keluarga, kolom, BIPRA dan jemaat. Amin.

Doa: Ya Tuhan, kami sering melalaikan persekutuan hidup untuk datang kepada-Mu dalam ibadah bersama. Tolonglah supaya kami saling menjemput, mengumpulkan dan membawa hidup kami kepada-Mu. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here