RHK Kamis, 9 April 2015

2
2610

Ia tidak Ada di Sini, Dia Sudah Bangkit

Markus 16:6b

Kalimat “He is not here, for He has risen” (Ia tidak ada di sini, sebab Dia sudah bangkit) tertulis di bagian belakang makam Yesus. Ini merupakan pernyataan peneguhan yang disampaikan oleh malaikat Tuhan kepada para perempuan yang mengunjungi kubur Yesus, bahwa Yesus sudah bangkit. Tempat pembaringan-Nya sudah kosong.

Pernyataan ini memberi keyakinan untuk mengusir keraguan dan ketakutan manusia. Tetapi juga untuk menyatakan inilah pokok iman Kristen. Dari situlah orang percaya bertumbuh dan dikuatkan untuk menjalani kehidupannya.

Kehidupan keluarga Kristen dijiwai oleh semangat kebangkitan Kristus. Jika kekuatan iman ini menjadi dasar pembangunan karakter anak-anak kita, mereka akan menjadi masa depan gereja dan bangsa yang memiliki kualitas yang dapat dibanggakan dan diandalkan. Cerdas pengetahuannya, kokoh imannya, dan bijaksana budi pekertinya. Amin.

Doa: Tuhan Yesus, kami mohon kiranya kuasa kebangkitan-Mu memberikan kemenangan hidup serta landasan iman  yang kokoh untuk membangun karakter Kristiani keluarga kami. Amin.

2 KOMENTAR

  1. Kebangkitan Kristus akan membangkitkan dan meneguhkan iman percaya kita dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita setiap hari…..

  2. mau tanya admin kenapa jemaat syaloom tondegesan tidak bisa log in. padahal waktu pelatihan sudah bisa. setiap mau log in pass atau username tidak valid. mohon penjelasannya,, trims Gbu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here