RHK Minggu, 23 September 2018

0
1191

Rindu Kasih Sayang Tuhan

Kidung Agung 1:2

Seperti sepasang kekasih merindukan perjumpaan untuk menyatakan cinta kepada pasangannya, begitu juga kerinduan Jemaat jumpa dan menikmati kasih sayang Tuhan dalam kehidupan setiap hari.

Hidup bersama Tuhan karena Dia “mencium dengan kecupan” mengingatkan kita, ketika Tuhan menciptakan manusia dan menghembuskan nafas sehingga manusia hidup.

Tuhan tidak sekedar memberi nafas hidup, kepandaian, kecerdasan untuk dapat membedakan tentang yang baik dan buruk. Memberi apa yang diperlukan, seperti perlindungan dari setiap ancaman.

Cinta kasih Tuhan kepada manusia melebihi nikmat rasa makanan atau minuman.  Seperti kata firman “Karena cintamu lebih nikmat dari anggur”, Tuhan Yesus Kristus sangat mengasihi semua orang termasuk keluarga kita.

Dia mengutus Roh-Nya yang kudus hadir dan beri pertolongan tepat pada waktu- Nya. Karena itu marilah kita lakukan terus firman Tuhan dan merindukan pertolongan-Nya seperti kata firman dalam Mzm. 42:2 “Seperti rusa merindukan sungai yang berair, demi-kianlah jiwaku merindukan Engkau Ya Allah.” Amin.

Doa: Tuhan Allah kami bersyukur atas kasih sayang-Mu. Kami boleh menjalani hidup dan menikmati berkat-berkat-Mu. Tolong kami agar terus mengasihi Tuhan seperti Tuhan mengasihi kami. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here