RHK Minggu, 25 Desember 2016

0
1054

Allah yang Menjadi Manusia

Matius 1:18

Selamat Hari Natal. Inilah hari yang kita nantikan. Hari pemberian Tuhan. Kita berada dalam suasana luar biasa sebagai orang Kristen, karena Yesus hadir di tengah-tengah kita sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Tidak ada yang perlu diragukan lagi, bahwa Yesus adalah Allah yang menjadi manusia. Ia bukan dari dunia ini melainkan dari sorga. Karena firman Tuhan menyaksikan pada kita bahwa, Ia dikandung dari Roh Kudus melalui Maria, bukan dari keinginan manusia.

Dengan meyakini Yesus adalah Tuhan, di hari natal ini marilah sebagai keluarga Kristen mengambil komitmen iman, bahwa:

  • Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat kita dan keturunan kita sampai selama-lamanya.
  • Kita sepakat untuk menjaga kekudusan perayaan natal, dengan menjauhkan diri dari pesta pora, mabuk-mabukkan, perjudian dan perkelahian.
  • Dengan perayaan natal tahun 2016 ini, keluarga semakin teguh memegang janji pernikahan untuk saling setia sebagai suami isteri. Mempererat tali kasih orang tua dan anak serta persaudaraan kakak beradik dan sanak saudara, demikian juga dengan semua orang. Amin.

Doa: Ya Tuhan, hari ini kami bersyukur kepada-Mu, untuk semua kasih anugerah-Mu sehingga kami keluarga boleh merayakan Natal-Mu. Kuduskan dan ampuni kami, berilah kami berkat kesehatan, kebahagiaan dan hidup damai sejahtera. Dalam nama TUHAN Yesus kami berdoa. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here