RHK Minggu, 5 Juni 2016

0
2421

Kesetiaan
Ulangan 8:1

Selamat Hari Minggu. Ada yang sudah siap ke gereja hari ini? Kalau renungan ini dibacakan malam hari adakah keluarga-keluarga sudah hadir dalam kebaktian Minggu subuh atau siang?

          Di hari Minggu hari peribadatan ini, pembacaan Alkitab kembali mengajarkan kita untuk tetap setia melakukan segenap perintah Tuhan. Kepada umat Israel telah disampaikan bahwa apabila mereka taat dan setia melakukan perintah, ketetapan dan peraturan-Nya maka mereka akan hidup dan bertambah banyak dan memasuki negeri yang dijanjikan Tuhan.

          Kepada keluarga kita saat ini ketaatan dan kesetiaan itu jugalah yang kita akan berikan kepada Tuhan. Tidak hanya satu hari  saat kita datang di gereja seperti pada hari Minggu ini, atau pada situasi-situasi tertentu tetapi seluruh kehidupan kita, setiap waktu harus kita arahkan kepada-Nya.

          Semoga Tuhan menolong kita dalam persiapan beriba-dah di gereja. Kalau ada dari kita yang sudah ke gereja hari ini, tadi subuh atau siang, biarlah damai sejahtera dan berkat-Nya terus menyertai kita seperti janji-Nya kepada umat Israel dalam Ulangan 8:1 ini.  Amin.

Doa: Tuhan, biarlah segala perintah-Mu tetap kami ingat, mampukanlah kami melakukannya dalam kesetiaan, hari ini dan di masa-masa mendatang. Amin.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here