RHK Rabu, 12 Desember 2018

0
558

Doa yang Dikabulkan, Nasar yang Ditepati

Ayub 22:27

Doa adalah merupakan nafas kehidupan bagi orang percaya dan beriman kepada Tuhan, sebab doa merupakan jembatan penghubung antara manusia dengan Tuhan, dan melalui doa kepada Tuhan Yesus “sang Imanuel” kita dapat menyampaikan  segala keberadaan kehidupan baik yang menyenangkan maupun yang menyusahkan, dapat menyampaikan keluh kesah, kerin-duan, harapan, rencana/cita-cita dan perjuangan hidup serta banyak hal mengenai keberadaan kita.

Selaku keluarga Kristen dalam perjuangan iman untuk mencapai kebahagiaan pasti banyak doa yang telah kita sam-paikan kepada Tuhan, ada yang sudah terjawab tetapi mungkin pula ada yang belum terjawab, tetapi suatu hal yang pasti, kita berkeyakinan di dalam Tuhan semua kerinduan, yang telah kita sampaikan dalam doa pasti dijawab oleh Tuhan sesuai dengan waktu dan kehendak Tuhan, asalkan kita bernazar/berjanji untuk tetap hidup sesuai dengan kehendak Tuhan. Amin.

Doa: Tuhan berkatilah kami agar dapat hidup dalam ketekunan iman dan hanya mengandalkan Tuhan dalam kehidupan ini, serta mampukanlah kami untuk dapat melaksanakan apa yang telah kami nazarkan dalam hidup, kami yakin Engkau akan mendengar dan menjawab doa kami. Amin.