RHK Rabu, 14 Januari 2015

0
2133

Jauhilah Keinginan Daging

1 Petrus 2:11 

Rasul Petrus melalui nas ini  menasihati jemaatnya agar menjauhi keinginan-keinginan daging. Yang dimaksud dengan keinginan daging dalam nats ini bukanlah soal makanan dan minuman yang dibutuhkan tubuh kita, melainkan masalah moral dan etika. Seperti yang dimaksudkan oleh Rasul Paulus dalam Galatia 5:19-21 yaitu, percabulan, kecemaran, hawa napsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kependingan diri sendiri, percidraan, roh pemecah, kedengkian, kemabukan dan pesta pora. Hal-hal inilah yang dimaksudkan oleh Rasul Petrus agar selaku orang percaya untuk berusaha menjauhinya. Karena jelas perbuatan tersebut bertentangan dengan kehendak Allah dan membawa manusia pada kehancuran masa depannya.

Untuk itu selaku keluarga Kristen nasihat Rasul Petrus ini hendaklah juga kita dengar dan menaatinya agar hidup kita tidak tercemar dosa. Amin.

Doa: Ya Tuhan, kami mohon kepada-Mu mampukan kami untuk dapat menghindarkan diri dari keinginan-keinginan daging sehingga hidup kami kudus dihadapan-Mu.  Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here