RHK Rabu, 20 Juli 2016

0
1617

Karya Allah yang Besar dan Luar Biasa

Mazmur 65:6-9

Menghormati dan mengutamakan Tuhan merupakan sya-rat yang harus kita lakukan jika kita menginginkan kehidupan diberkati. Dalam Mazmur 65:6-9 Tuhan menjawab setiap permo-honan umat-Nya dengan perbuatan-perbuatan dahsyat-Nya serta berlaku adil, menegakkan gunung-gunung serta mujizat dinyata-kan, sehingga semua orang menjadi takut dan memuji-muji-Nya. Pujian bagi kuasa Allah dinyatakan dan ini membangkitkan keka-guman bagi orang-orang sampai di ujung bumi. Kedaulatan Allah dinyatakan atas bumi ciptaan-Nya. Karena itu Daud memuji-muji Allah yang telah menjawab doa umat-Nya dengan karya yang begitu luar biasa dan dahsyat.

          Dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan Tuhan, janganlah kita ragu untuk menapakinya. Firman Tuhan saat ini mengingatkan kita untuk menghormati dan meng-utamakan Tuhan, dengan kita melakukan hal ini maka keadilan dan mujizat Allah dinyatakan. Oleh sebab itu hiduplah takut akan Tuhan, maka kehidupan kita akan diberkati sebab karya-Nya besar dan luar biasa. Amin.

Doa:  Ya Tuhan Allah saat ini kami datang bermohon pada-Mu, mampukan kami untuk berlaku adil bagi sesama, agar kehidupan kami diberkati oleh-Mu serta ingatkanlah kami untuk hidup takut akan Tuhan, ini doa kami. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here