RHK Rabu, 20 Mei 2015

0
2274

Tuhan Menyambut Kita dengan Berkat Melimpah

Mazmur 21:4 

Ketika Tuhan menyambut kita, bagaikan seorang imam menyambut raja di Bait Suci lalu memakaikan mahkota emas tua di kepalanya, nyatalah kita mengalami berkat Allah yang melimpah. Dengan memiliki mahkota sebagai lambang kemuliaan hidup dan yang di dalamnya diisi dengan kebaikan, hidup kita menjadi sungguh bermakna. Ditambah kemenangan yang kita capai dan keberpihakan Tuhan, hidup kita makin mulia di hadapan Tuhan dan sesama. Di dalam semua kemuliaan itu, Tuhan Allah memperkenalkan diri sebagai yang Mahamurah dan Mahamulia.

Sebagai keluarga Kristen, kitapun yakin bahwa kehormatan, umur panjang, kesejahteraan, ditawarkan sebagai buah dari keikutsertaan mengikuti Tuhan dan kemauan untuk selalu berpasrah kepada-Nya. Buah mengikuti Tuhan, tidak semata berbentuk materi yang bersifat fana. Kesukacitaan dalam bimbingan Tuhan adalah anugerah terindah yang kita miliki. Karena itu, mari kita sampaikan dalam doa, rencana dan kerinduan kita kepada-Nya sambil tetap setia mengiring Dia dalam suka-duka hidup ini. Ia Tuhan sungguh tahu yang terbaik bagi kita. Amin.

Doa: Sukacita dan syukur kami naikkan kepada-Mu ya Tuhan, untuk semua berkat melimpah yang kami alami. Berkatilah setiap usaha, kerja dan pelayanan kami, dan perkenankan kami mengalami sukacita di sepanjang hidup kami. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here