RHK Rabu, 31 Agustus 2016

0
2035

Andalkan Tuhan dalam Hidupmu

Amsal 3:5-6 

            Mengaku  percaya belumlah cukup, karena pengakuan percaya dari seseorang harus terlihat buktinya pada pola pikir, tutur kata dan perbuatannya. Saat ini ada banyak orang mengaku percaya kepada Tuhan Yesus, tetapi hidupnya tidak bergantung kepada Tuhan Yesus, tetapi lebih mengandalkan pengertiannya sendiri. Sehingga yang ditonjolkan adalah keakuan dan kesombongan hidupnya. Percaya kepada Tuhan haruslah dinyatakan dalam ketaatan dan kesetiaan kepada-Nya, karena Tuhan-lah yang mengatur langkah hidup manusia.

            Dalam keluarga, tugas tanggungjawab kita sebagai orangtua adalah mengingatkan dan mengajarkan kepada anak-anak tentang hidup percaya. Ketika setiap keluarga sungguh-sunguh dan sepenuh hati percaya kepada Tuhan, maka tidak ada rasa takut,kuatir dengan situasi kehidupan saat ini dan di masa yang akan datang. Tuhan akan meluruskan  jalan hidup ini dan menjamin dengan berkat-Nya. Amin.

Doa: Ya Tuhan, kiranya hikmat dari padaMu tercurah dalam hidup keluarga kami, agar dalam keseharian kami selalu mengandalkan Tuhan. Berilah hikmatMu untuk menuntun keluarga kami dalam perjuangan hidup yang diberkati. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here