RHK Sabtu, 16 Agustus 2014

0
1046

Kaya di hadapan Allah

Lukas 12:20-21

Orang yang kaya harta belum tentu kaya iman tetapi orang yang kaya iman akan mengelola kekayaannya dengan bijaksana. Karena kekayaannya tidak bergantung pada berapa besar jumlah hartanya tetapi bagaimana ia mengelolanya.Allah kita adalah Allah yang senantiasa memberkati dengan limpah, agar kita dapat menikmati kesejahteraan. Apa yang dikaruniakan Allah bukan hanya untuk diri kita, tetapi juga untuk dinikmati bersama dengan orang lain, terutama mereka yang miskin dan yang berkekurangan. Maka keluarga Kristen terpanggil untuk berbagi berkat dalam hidup dan pelayanannya.

Bacaan Alkitab hari ini, menceritakan tentang orang kaya yang hanya mengandalkan kekayaannya dan menuai kebinasaan. Ia melupakan dirinya sendiri sebagai manusia yang fana yang tidak tahu akhir hidupnya. Jadi karenakita tidak tahu akhir hidup kita, maka alangkah baik berbuat kebaikandengan saling berbagi berkat selagi kita hidup. Amin.

Doa:Ya Tuhan, kami bersyukuratas berkat yang Engkau beri bagi kami. Beri kami kemampuan menggunakan kekayaan dengan bijaksana selama masih hidup. Agar kehidupan kami tidak berlalu sia-sia. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here