RHK Sabtu, 19 September 2015

0
2301

Jaminan Yesus Menghidupkan

Yohanes 15:8

          Seiring dengan perkembangan jaman, di sekitar kita banyak dijumpai orang yang lebih suka mementingkan diri sendiri/egois dan tidak peduli dengan orang lain. Di antara mereka ini terdapat juga orang Kristen yang merasa tidak membutuhkan dan harus peduli kepada orang lain.

          Firman Tuhan kita hari ini, kata-kata nats: “berbuah lebat”, bagi kita merupakan keharusan sebagai orang percaya. Jikalau mulut kita selalu berucap lewat pujian dan perkataan bahwa kita rindu memuliakan Tuhan, maka kita wujudkan tindakan yang memuliakan Tuhan.

Ini merupakan sebuah panggilan yang wajib dilak-sanakan oleh kita semua. Karya umat yang benar bagai lambang kehadiran Tuhan di dunia ini. Mujizat  dan janji-janji firman-Nya menjadi jaminan pemeliharaan Tuhan atas warga gereja-Nya. Gereja hanya akan terus menjadi berkat kalau Injil Tuhan tetap diberitakan kepada dunia, supaya dunia percaya Tuhan ada di dalam kita. Keluarga kita adalah sarana yang  luar biasa yang hendak diperlengkapi Tuhan untuk meng-genapi rencana-Nya, demi kemuliaan nama-Nya! Amin. 

Doa: Ya Tuhan biarlah kami mau terus menjadi murid-Mu yang senantiasa engkau mampukan untuk mempermuliakan nama-Mu dalam perkataan dan perbuatan kami. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here