RHK Sabtu, 20 September 2014

0
1008

Berjalan dalam Kegelapan Menuju Kehampaan

Mazmur 82 : 5

Bacaan Alkitab hari ini menggambarkan tentang orang-orang yang melakukan praktek ketidakadilan bagaikan orang yang berjalan dalam kegelapan, dan pada akhirnya apa yang mereka lakukan tidak berarti sama sekali sebab semua itu sia-sia, tidak membawa hasil malahan membawa kehancuran serta kehampaan hidup.

Keadaan ini sering terjadi dalam kehidupan kita sebagai keluarga Kristen, dimana sadar atau tidak kita melakukan yang tidak dikehendaki Tuhan. Hidup dalam terang Ilahi, akan membawa perubahan ke arah yang tidak sia-sia, seperti hidup aman, damai, tentram dan bahagia. Sebagai keluarga Kristen, marilah kita hidup pada jalan yang benar dan melakukan kehendak FirmanNya dalam hidup sehari-hari. Sebagai suami, mengasihi dan mencintai isteri, sebagai isteri menghormati dan menghargai suami, sebagai orang tua, bertanggung jawab terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, sebagai anak-anak, patuh, setia dan taat pada orang tua.  Amin.

 

 

Doa: Ya Tuhan, jauhkanlah kami dari kegelapan dan  tuntunlah kami pada jalan yang benar, supaya hidup kami menjadi berkat bagi keluarga dan orang lain. Amin.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here