RHK Sabtu, 28 Mei 2016

0
1817

Tempat Hidup Orang Percaya Adalah Sorga

Yohanes 17:24-26

Kita sering mendengar berbagai pandangan tentang dimana tempat akhir hidup manusia. Alkitab menyatakan, termasuk bagian firman yang kita baca ini mengatakan bahwa akhir hidup manusia adalah hidup bersama dengan Yesus di dalam Sorga. Di dalam Sorga orang percaya akan hidup bersama Yesus dan Bapa dan dapat melihat kemuliaan Yesus dan dapat mengetahui bahwa Ia telah ada sebelum dunia dijadikan. Dengan demikian kasih Allah yang ada pada Yesus dapat dirasakan dan dialami orang percaya dalam kehidupan di Sorga bersama-Nya.

Mengetahui tentang hal ini, maka berbahagialah kita menjadi orang Kristen yang percaya pada Yesus. Kehidupan bersama dengan-Nya di sorga merupakan kekayaan yang tak ternilai harganya. Di dalam dunia ini, jangan kita hanya menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaan atau aktivitas hidup lainnya untuk mendapatkan kekayaan dan kesenangan diri sehingga lupa untuk mempersiapkan diri untuk hidup bersama-Nya di dalam Sorga. Tempat sudah disiapkan Tuhan sebagaimana doa Yesus, bahwa dimana Ia berada di sana pula orang percaya akan berada. Itulah sorga yang kekal bersama Bapa yang mengutus Yesus. Di sanalah rumah kita yang sebenarnya. Jangan anugerah ini hilang karena kita berpaling dari pada-Nya. Semoga Tuhan menolong dan memampukan kita untuk hidup di dalam Sorga yang telah disiapkan-Nya. Terpujilah Allah Bapa dalam Yesus Kristus. Amin.

Doa: Tuhan Yesus, terima kasih untuk anugerah-Mu yang telah menyiapkan tempat bagi kami di dalam Sorga dimana Engkau berada saat ini. Mampukan kami untuk berjuang dan berkarya di dalam dunia ini tanpa kehilangan arah sampai kami tiba di Sorga yang penuh dengan kasih setia-Mu. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here