RHK Sabtu, 31 Mei 2014

0
1297

BAHAGIA KARENA PERCAYA

Yohanes 20:29

Apa  yang  menjadi   sumber  kebahagiaan  manusia?  Ada yang  menjawab  uang,  jabatan,  nama  besar,  ketenaran  dan harta  duniawi  lainnya.  Itulah  sebabnya  banyak  orang  yang mencari dan mengejar semua itu siang dan malam.  Harta itu penting tapi bukan sumber kebahagiaan.  Pemazmur berkata, berbahagialah  orang  yang  merenungkan  taurat  Tuhan  siang dan malam (Mazmur 1). Yesus berkata, berbahagialah mereka yang tidak melihat namun percaya pada-Nya.

Jadi  kita  adalah  orang-orang  yang  berbahagia  karena percaya pada  Yesus.  Jangan  kebahagiaan  kita  dirampas  oleh keinginan  dan  harta  duniawi.  Dan  janganlah  kita  mengukur kebahagiaan kita dengan apa yang diberikan oleh dunia, tapi dari apa yang diberikan Tuhan dengan  percaya  kepada-Nya, yaitu  keselamatan  dan  damai  sejahtera.  Karena  apa  yang diberikan Yesus tidak sama dengan apa yang diberikan dunia (baca Yohanes 14 : 27)

Jadilah  kita  keluarga  yang  berbahagia  karena  merenungkan  Firman-Nya  siang  dan  malam  dan  yang  percaya pada-Nya. Amin.

DoaTuhan,  tolong  kami  agar  menjadi  keluarga  yang berbahagia dengan selalu setia membaca Firman, melakukan dan percaya padaMu, dalam nama Yesus. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here