RHK Sabtu, 31 Oktober 2015

0
2063

Diperlengkapi Untuk Perbuatan Baik

2 Timotius 3:17

          Kita memahami bahwa manusia adalah ciptaan termulia dari Allah. Kemuliaan ini tidak hanya pada bentuk tubuhnya tetapi pada sikap dan perilakunya. Dengan kata lain seantero tubuh manusia dipakai untuk kesaksian bagi kemuliaan nama Tuhan.

Memahami Kitab suci secara benar, akan membawa kita pada keinginan untuk memberitakan firman Tuhan pada orang lain, bukan hanya untuk kebutuhan diri sendiri, tetapi sebagai wujud tanggungjawab iman untuk meneruskan penge-nalan dan pemahaman Firman itu kepada orang lain. Jika kita benar-benar bertanggungjawab untuk itu, maka segala per-buatan baik kita akan nampak bagi banyak orang, dan menjadi berkat.

Karena dengan meneruskan  kepada orang lain  apa yang kita kenal dan pahami dari Kitab suci itu berarti kita saling memperlengkapi satu dengan lainnya sebagai umat milik kepunyaan Allah, sehingga kehidupan ini menjadi berkat bagi sesama dan akan selalu diberkati oleh Tuhan, oleh karena itu marilah kita saling memperlengkapi dalam kehi-dupan keluarga untuk kemuliaan nama Tuhan. Amin.

Doa: Ya Yesus Tuhan kami ajarlah kami untuk dapat saling memperlengkapi dalam kehidupan beriman kepadaMu, sehingga sebagai keluarga kami tetap hidup dalam kebenaran firmanMu. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here