RHK Sabtu, 6 September 2014

0
1242

Lihatlah Apa yang Akan Terjadi

2 Tawarikh 31:21

Setiap orang mengimpikan keberhasilan dalam hidup.  Tidak hanya diri sendiri, tapi juga terhadap setiap mereka yang terkait dengan kita. “Papa deng mama suka anak-anak dapa juara di kelas, jadi pengusaha, jadi dokter, petani sukses, pendeta, pokoknya musti jadi orang”. Kira-kira begitulah harapan orang tua terhadap anak-anak. Ada juga orang yang dengan sungguh-sungguh merancang usahanya agar berhasil. Berkaitan dengan itu seorang motivator sering berkata: “lakukanlah dan lihat apa yang akan terjadi”.

Kemarin kita telah diajak untuk menempatkan Tuhan Allah sebagai yang utama dalam kehidupan kita. Hari ini, pengalaman Hizkia membuktikan bahwa ketika kita mendahulukan mencari Allah dalam setiap yang kita lakukan, pekerjaan, usaha, dan pelayanan kita, dan melaksanakannya dengan ketulusan hati maka kita akan melihat apa yang kita alami juga dialami oleh Hizkia, yaitu keberhasilan.

Awali usaha kita dengan mencari Tuhan,  lakukanlah dengan segenap hati, Tuhan memberkati kita. Amin.

Doa:   Allah yang mengasihi kami, kami bersyukur bahwa Engkau memberkati orang yang mengawali usaha dengan mencari Allah. Ajar kami untuk melakukan segala usaha dan pelayanan kami dalam kesungguhan hati kami. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here