RHK Selasa, 11 Agustus 2015

0
2242

Perlindungan Tuhan

Ulangan 33:25

Musa memberkati Asyer dan berdoa agar perlindungan Tuhan bagi suku ini kokoh adanya. Seperti ungkapan dalam ayat 25b: “selama umurmu kiranya kekuatanmu”. Ayat ini mau menjelaskan bahwa perlindungan Tuhan senantiasa dialami oleh suku Asyer. Betapa Tuhan sangat peduli dengan kehidupan umat-Nya. Berkat perlindungan selalu dinyatakan-Nya, ketika umat Tuhan mempersiapkan diri memasuki tanah Kanaan, tanah yang dijanjikan Tuhan bagi umat Israel yang adalah umat pilihan-Nya.

Siapapun kita, pasti mengharapkan perlindungan yang datangnya dari Tuhan. Apakah perlidungan dalam perjalanan yang akan kita jalani ataupun mengharapkan perlindungan dari bahaya atau cobaan hidup yang kita hadapi. Sebagai keluarga Kristen kita mengharapkan Tuhan selalu melindungi kehidupan kita, agar aman dalam perjalanan hidup. Seperti ungkapan yang mengatakan: “lakukanlah perintah Tuhan, supaya baik keadaanmu”. Mari kita lakukan itu semua dalam kehidupan keluarga kita. Amin.

Doa: Tuhan, mampukan kami untuk melakukan semua perintah-Mu, sehingga kehidupan kami dalam perlindungan-Mu senantiasa. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here