RHK Selasa, 26 Juli 2016

0
1629

Allah Membinasakan Semua Musuh-Nya

Mazmur 92:9-10

Tuhan pasti membalas setiap orang menurut perbuatan-nya. Orang fasik dengan semua capaiannya dalam hidup tidak dapat terhindar dari hukuman. Semua yang melakukan keja-hatan, hidup tidak sesuai dengan kehendak dan ketetapan-Nya adalah Musuh Allah. Allah akan menyatakan kuasa-nya sebagai hakim untuk menegakkan keadilan.

          Banyak warga gereja hanya untuk mencapai kebutuhan, kesenangan, kemakmuran, kedudukan, menjadi musuh Allah de-ngan melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak benar. Kecu-rangan, suap, penyalahgunaan kepercayaan/jabatan, bahkan sampai pada masalah-masalah moral, pembunuhan, pemerko-saan, perdagangan manusia, kekerasan terjadi dan menyerang keutuhan hidup keluarga, jemaat dan masyarakat.

          Sebagai keluarga Kristen kita diingatkan untuk hidup sesuai petunjuk Tuhan. Jangan mau menjadi musuh Allah kalau tidak mau dibinasakan. Jangan mau jadi musuh Allah hanya karena keinginan sesaat. Sebagai contoh ada begitu banyak orang yang mencari jalan pintas dengan menjual diri untuk kepuasan diri. Sebab banyak keinginan yang bisa menjadikan kita tidak lagi berjalan dengan Tuhan. Jadilah kawan sekerja Allah untuk men-datangkan kebaikan dan damai sejahtera di tengah-tengah dunia ini. Amin. 

Doa: Ya Tuhan, ampunilah kami jika selama ini sering bertingkah seperti musuh-Mu karena berbagai keinginan dan kebutuhan hidup. Dan biarlah Roh-Mu berkuasa menjadikan kami kawan sekerja-Mu untuk mendatangan kebaikan dalam kehidupan ini. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here