RHK Selasa, 3 Februari 2015

3
2699

Iman, Damai Sejahtera dan Kemuliaan Allah

Roma 5:1–2 

Kalau kita bertanya satu sama lain, apakah yang paling berharga dalam hidup pribadi dan keluarga kita?  Apakah uang, harta dan jabatan? Semua ini penting. Itulah sebabnya banyak orang membutuhkan dan mencarinya siang dan malam. Tetapi apa arti semuanya itu kalau kita tidak memiliki harta rohani yakni Iman, Damai Sejahtera dan Kemuliaan Allah? Semua harta dan jabatan itu , bahkan hidup kitapun tidak berarti.

Iman adalah respon percaya kita atas penyataan diri Allah melalui Firman-Nya kepada kita. Dengan iman kita dibenarkan untuk  memiliki damai sejahtera  dengan Allah dalam Yesus yang memungkinkan kita memiliki kasih karunia untuk berdiri dan bermegah dalam pengharapan untuk menerima kemuliaan Allah.

Dengan demikian diingatkan kepada kita, sekalipun kita memerlukan harta, jabatan dan seluruh yang kita inginkan dalam dunia ini, jangan kita lupa mencari Tuhan seperti dalam ibadah keluarga seperti ini, supaya iman kita bertumbuh sehingga kita memiliki hidup damai sejahtera bahkan dapat dikuatkan untuk berdiri teguh sekalipun berhadapan dengan berbagai tantangan dan pergumulan serta lebih penting lagi,  kita memiliki kemuliaan Allah yakni keselamatan yang disiapkan-Nya untuk kita semua. Amin.

Doa: Ya Tuhan tambah-tambahkanlah iman kami. Karuniakanlah kepada keluarga kami damai sejahtera dan kekuatan untuk berdiri teguh dalam pengharapan serta boleh memiliki kemuliaan yakni keselamatan yang disiapkan oleh-Mu. Amin.

3 KOMENTAR

  1. Kami perlu RHK Rabu tgl. 4 Feb 2015 untuk Ibadah subuh lewat pengeras suara kon belum terbit ?

  2. Saya malam ini perlu RHK Rabu tgl 4 Februari 2015, untuk ibadah Baitani berkumandang melaui pengeras suara besok Subuh jam 05.00, . Saya cari sampai am 22.28 ini berlum terbit yang di web, Thks GB !

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here