RHK Senin, 18 Juli 2016

0
1969

Tuhan Maha Pengampun

Mazmur 65:3-4

Saat menyadari bahwa kita telah melakukan sesuatu yang tidak dikehendaki Tuhan, kita berdoa pada-Nya memohon Ia me-ngampuni pelanggaran yang telah kita lakukan. Hal inilah yang dilakukan oleh Daud dalam bacaan Mazmur 65:3-4. Daud me-nyadari bahwa manusia tidak pernah luput dari apa yang dina-makan dosa. Karena itu dia datang memohon pada Tuhan, kare-na percaya bahwa Tuhan mendengar setiap permohonan umat-Nya dan mengampuni dosa mereka, serta bersedia mendengar-kan doa dan mengampuni kesalahan yang dilakukan umat-Nya.

          Demikian pula dengan kehidupan kita sebagai keluarga Kristen, jangan kita malu datang pada Tuhan untuk mengakui setiap pelanggaran dan dosa yang kita lakukan tapi mari datang mohon pengampunan dari pada-Nya. Dengan jujur kita datang pada Tuhan dan yakin serta percaya bahwa Ia mendengar setiap permohonan doa kita pada-Nya. Doa merupakan salah satu cara kita berkomunikasi dengan Tuhan. Sebagai keluarga Kristen marilah kita terus berdoa agar kehidupan kita dipelihara dan diberkati sebab Ia adalah Tuhan Maha Pengampun. Amin

Doa: Tuhan ampuni kami dari setiap pelanggaran yang kami lakukan terhadap sesama terlebih terhadap Tuhan, serta ajarkan-lah kami untuk saling mengampuni seperti Engkau yang selalu mengampuni dosa dan kesalahan kami. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here